Surabaya

Samsat Surabaya Barat, di Duga Lakukan Pungli

Surabaya – Metroliputan7.com, Masyarakat masih di bikin bingung oleh birokrasi Pelayanan Publik Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Surabaya Barat, terkait dengan Pungutan Liar, menjadi tradisi tak tersentuh oleh Hukum yang di lakukan oleh Oknum Petugas Pelayanan Publik Samsat Surabaya Barat.

Semakin berani tanpa merasa takut dan segan menarik biaya di luar Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Undang Undang tindak pidana korupsi pasal 11 Undang Undang Nomor 20 tahun 2001 seakan tidak membuat oknum petugas takut dan menganggap sepele.

Menurut Iswandi, salah satu anggota awak media bahwa No.Hp seluler serta No.Telepon kantor pengaduan yang tertera di area Samsat hanya sebagai hiasan, semata mata semua tidak aktif.

Tim serta ketua Koordinator media Harian Online dan cetak Metroliputan7.com mencoba mendatangi kantor bersama Samsat Surabaya Barat yang ada di jalan Raya Tandes pada hari selasa tanggal 6 Oktober untuk mengkofirmasi kepada inisial (P) sebagai kaur yang Bertanggung Jawab penuh terhadap Pelayanan Publik Samsat Barat.

“Mengenai pemberitaan Oleh media Online masalah Pungutan Liar, tapi sayangnya Beliunya tidak ada di tempat kerja.

Tim juga menghubungi Hp Seluler maupun No.telepon Kantor Pengaduan yang terpampang di Benner melalui HP Seluler ternyata sudah tidak aktif No.Telepon Samsat pun tidak aktif ini perlu di pertanyakan, ada apa dengan Pelayanan Publik di Samsat Barat ini,” ungkap Iswandi sebagai Koordinator Liputan yang turun langsung di kantor Pelayanan Publik Samsat Barat.

“Seharusnya seorang petugas Pelayanan Publik Khususnya Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor wajib memberikan Pelayanan terbaik sebagai wujud pengadian terhadap masyarakat karena dengan  adanya Pembayaran dari Pajak Kendaraan Bermotor baik roda 2 maupun Roda 4.

Masyarakat sudah ikut membangun Kota Surabaya melalui Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) tapi sayangnya tidak di ikuti dengan pelayanan  prima,” Tegas Iswandi. (Bersambung)

Journalist : Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker