Banyuwangi

KAMIJO Mendapatkan Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi – Metroliputan7.com, Pemenrintah Kabupaten Banyuwangi melalui Kepala Seksi (Kasi) Kelembagaan Dinas Pertanian dan Tanaman menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian Kepada Kader MiIlitan Jokowi (KAMIJO), (10/10/20).

Kepala Seksi (Kasi) Kelembagaan Dinas Pertanian dan Tanaman, Kabupaten Banyuwangi Bapak Darmadi ST, menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi.

Di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi (09/10/2020) yang di hadiri oleh Ketua DPD KAMIJO Banyuwangi, Syukron Faqih Aff, Dewan Fasilitator Kamijo Banyuwangi, H.Imron SE, Ketua Bidang Pertanian Kamijo, Guritno S, Sekretaris Bidang Pertanian Kamijo, Bpk. Anis, Ketua DPC Kamijo Siliragung Sukadi, Sekretaris DPC Kamijo Siliragung, dan Pengurus DPC Kamijo Kabat Banyuwangi.

Dalam serah terima bantuan alat dan mesin pertanian, Bapak Darmadi ST Kasi Kelembagaan Dinas Pertanian dan Tanaman Kabupaten Banyuwangi menyampaikan dalam sambutanya, Kelola dan gunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat untuk Petani, supaya pasil produksi jagung dan pertanian di Kabupaten Banyuwangi semakin meningkat kwalitas dan mutu hasilnya, sehingga Banyuwangi dapat berkontribusi pada “Program Nasional Ketahanan Pangan” yang di canangkan oleh Bapak Presiden Jokowi agar Masyarakat terutama Petani lebih sejahtera, terutama dalam menghadapi masa pandemi.

Ketua DPD Kamijo Banyuwangi Syukron Faqih Afifie, SE, yang turut hadir dalam serahterima bantuan menyampaikan, Saya bersyukur Kepada Alloh SWT dan saya ucapan terima kasih Atas bantuan ALSIN perontok jagung serta benih jagung hybrida betras 1 dari Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi semoga bisa bertambah manfaat dan meningkat usaha tani Kabupaten Banyuwangi.

DPD Kamijo Banyuwangi akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi memetakan dan membangun sentra-sentra usaha Kader Militan Jokowi Banyuwangi dan binaan, sentra pertanian, sentra peternakan, sentra produk kreatif, sentra pariwisata seni, dan budaya, sentra binaan nelayan kelautan dan perikanan, dan bersama Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) akan membangun jaringan pemasaran untuk pasar ekspor dan pasar nasional seluruh Indonesia.

Sedangkan Qusyairi Sumbermanggis Direktur Ekskutif “Kamijo Center” Pusat Kajian Kebijakan Publik Dan Pengabdian Masyarakat Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO), dan Ketua Umum DPP Jaringan wirausaha Indonesia, menyampaikan, Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuwangi terutama Dinas Pertanian dan Pertamanan atas bantuan, arahan dan bimbinganya kepada Kader Militant Jokowi di Banyuwangi.

Sedangkan Kepada Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi, Qusyairi Sumbermanggis

”Jangan pernah mengedepankan kepentingan pribadi, jaga integritas dan kridibiltas, bangun budaya professional, jaga amanah jangan sampai kepercayaan yang telah diberikan ada kesalahan dan penyimpangan, baik di tingkat nasional, tingkat propinsi, tingkat kabupaten dan kotamadya di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : Humas Kamijo/Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker