Sidoarjo

Bibit Unggul Calon Model Masa Depan

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Made Organizis mengadakan lomba “Talent Show” meliputi Kategori Modeling, Singing, Dance, Music, dan Etc.

Anak Empat (4) tahun ini tidak di sangka bisa merebut Juara Dua (2) Ramizah Alya dari Bluru Kidul, Sabtu (10/10/2020).

Lomba ini mengangkat Tema “Batik” yang bertempat di Suncity Mall Sidoarjo, yang di saksikan langsung oleh pengunjung Mall, Ramizah Alya tidak gentar dengan PD -nya dirinya berjalan berlenggak-lenggok di atas pentas Catwalk sampai meraih Juara Dua (2) Modelling Kategori Balita.

Ramizah Alya (4) tahun dengan Nomer peserta Delapan Tiga (83) berhasil meraih Juara Dua (2), lomba Modelling Kategori Balita.

“Ramizah Alya berusaha sebaik mungkin, akhirnya cita-citanya berhasil walaupun menang dengan Urutan Dua (2),” ujar Mamanya.

Ramizah Alya Modelling Kategori Balita dengan membawakan baju rancangan Muslichah Antin, yang merupakan Owner dari Antin Collection’s, siap melayani Kompeksi/Partai serta Perorangan (Modest dan Tailor) dengan segala model.

Muslichah Antin ini juga menjabat sebagai Bendahara Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) DPD Jatim.

(Rumah Rakyat) yang melayani pengaduan masyarakat.

Journalist : M.Tiger

Editor : Daman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker