Spread the love

Sumenep – Metroliputan7.com, Akhir-akhir ini beredar Video kelakuan para muda-mudi di Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, perkelahian dan membuat Viralnya di Media Sosial utamanya di Groub WhatsApp.

Dalam Video yang menunjukkan pertikaian antar remaja tersebut, terjadi di salah satu tempat jantung Kota Sumenep, yakni di Taman Adipura atau yang kerap dikenal dengan Taman Bunga.

Video pertama terjadi pada Hari Kamis (8/10/2020) siang, dua remaja perempuan tampak adu mulut dan akhirnya adu jotos, tanpa diketahui sebab dari permasalahannya ahkirnya terjadilah pertikaian tersebut.

“Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasatpol PP Sumenep, Purwo Edi Prawito menganggap jika Video yang berdurasi 24 Detik itu tidak lain adalah kelakuan sekelompok remaja yang membuat Adegan setingan belakang, untuk selanjutnya diviralkan melalui aplikasi Tiktok,” ungkapnya.

Kalau yang Groub Cewek setelah kami telusuri ternyata Gurauan untuk dibuat Tik tok, Saya punya video Tik tok.

“Sebelum dia melakukan perkelahian sudah di seting duluan,” kata Purwo saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Minggu (11/10/2020).

Video kedua, terjadi pada Sabtu (10/10/2020) malam, dua remaja dan laki-laki juga berkelahi serta adu jotos layaknya berada didalam sebuah Ring Tinju.

“Kalau untuk pertikaian yang tadi malam, kami semua sedang melakukan Giat Patroli bersama Kodim dan Polsek Kota, kami tidak mengetahuinya,” ujarnya.

Menanggapi kedua Video tersebut menurutnya, tuwgas dan Fungsi Satpol PP adalah menjaga Keamanan Kota, tidak hanya terfokus di monumen Taman Adipura Sumenep melainkan meluas di Daerah per-kotaan.

“Jadi begini, kalau kejadian di Taman Bunga peristiwa apapun jangan sering disoroti ke Satpol PP, dan Satpol PP itu tidak menjaga Taman Bunga, hanya memantau diarea Pos penjagaan saja yang disana,” papar mantan Camat Batuputih ini.

Dalam segi Kinerja pihaknya meminta agar semua Elemen ikut bekerjasama.

Journalist : M. Tiger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *