Pamekasan

LKKN DPC Kabupaten Pamekasan Resmi Terdaftar

Spread the love

Pamekasan – Metroliputan7.com, Ketua LKKN DPC Kabupaten Pamekasan (Lembaga Kajian Keuangan Nasional), Haji Nasir hari ini tanggal 13 Oktober 2020 telah Resmi Mendaftarkan ke BAKESBANGPOL Kabupaten Pamekasan.

Dengan ini keberadaan LKKN Kabupaten Pamekasan resmi terdaftar secara aturan perundang undangan tentang ke organisasian / kelembagaan.

Haji Nasir berharap kepada seluruh pengurus dan anggota LKKN DPC Kabupaten Pamekasan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Pamekasan.

Haji Nasir juga ingin mengajak kerjasama dengan Pemerintah dari tingkat desa, daerah, sampai Nasional dalam memberikan kebijakan yang berkeadilan, dan juga pengelolahan keuangan negara demi kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Pamekasan dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

Haji Nasir pun juga ingin meminta kepada semua instansi Pemerintah untuk lebih meningkatkan transparansi dalam pengelolaan keuangan desa, daerah ataupun negara.

Haji Nasir selaku ketua LKKN DPC Kabupaten Pamekasan ingin menjalin kemitraan dengan Pemerintah dari tingkat desa, daerah, sampai Nasional dalam pengelolaan keuangan dan juga ingin terus bisa berkoordinasi dalam pengawasan dan dapat mengayomi masyarakat.

“Ya syukur kalau LKKN DPC Kabupaten Pamekasan bisa di ikut sertakan dalam rangka mengawasi, menginvestigasi sesuai regulasi dan konstitusi dan bisa kerjasama dengan pemerintah daerah untuk menjalankan program RPJMD, RPJM desa dan musrembang,” ujarnya.

Haji Nasir juga berjanji akan terus meningkatkan jaringan sampai tingkat desa di Kabupaten Pamekasan.

Journalist : M Tiger

Editor : Daman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker