Surabaya

Kunjungan ke Polda Jatim, Komisi III DPR RI Gelar Bhaksos dan Bagi Masker

Surabaya – Metroliputan7.com, Komisi III melakukan kunjungan ke Polda Jatim pada kamis 15 Oktober 2020, dalam pertemuan tersebut juga diadakan bhakti sosial dan bagi bagi masker bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kunjungan DPR RI Komisi III tersebut disambut langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Moch. Fadil Imran, M.Si., beserta jajaran.

Dari Komisi III DPR RI yang hadir dalam acara bhaksos dan bagi masker tersebut antara lain Arteria Dahlan, Bambang DH, Wihadi, Didik Muhdianto, Jadzilul, Hilmi dan Adies Kadir.

Sekitar ratusan orang dari perwakilan Ojek Online, Pasukan Kuning, Tukang Becak, Kuli Panggul Pasar, Panti Asuhan, Penggali Kuburan, Pemulung, Buruh Pabrik dan elemen masyarakat tidak mampu mewakili secara simbolik pembagian sembako dan masker.

Dalam sambutan perwakilan DPR RI Komisi III yang disampaikan oleh Adies Kadir, mengatakan bahwa supaya masyarakat mengetahui anggota Komisi III bersama mitra Polri yakni pihak Kapolda Jatim sangat memperhatikan semua yang berjibaku melawan covid 19.

Dihadapan para penerima bantuan, Adies juga menginfokan jumlah total sumbangan yang di bagikan.

“Dari 5000 masker yang di bagikan, direncanakan masih ada 200ribu yang akan dibagi, dan ada juga 1000 paket sembako,” ujar politisi Golkar tersebut.

Bagi penerima bantuan acara yang diadakan oleh DPR RI dan Polda Jatim di depan Gedung Tribrata tersebut, sangat merasa terbantu.

Salah satu nya Nurul Huda yang mewakili Panti Asuhan.

“Syukur alhamdulillah sangat senang sekali DPR Pusat memberi bantuan kepada kita semua yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga kami sangat terbantu atas bantuan tersebut, mudah mudahan pandemi ini cepat selesai,” ungkap nya kepada Damanhuri wartawan Metro Liputan 7.

Journalist : Damanhuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker