Bali

Media Memiliki Peran Penting Untuk Mendorong Bangkitnya pariwisata

Jembrana – CNN, Pasca pandemi Covid-19, peran media sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat dan Calon Wisatawan terhadap ‘the new’ pariwisata melalui berita yang valid. tentunya dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan.

Protokol CHSE ini diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan Wisatawan terhadap destinasi dan industri Pariwisata Indonesia bahwa ada jaminan Keamanan, Kesehatan, dan Kebersihan.

Dengan demikian bisa meningkatkan kunjungan Wisatawan di Indonesia di kemudian hari.

Dengan implementasi protokol CHSE di destinasi Wisata melalui Program-program “We Love Bali” di dukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif, famtrip Wisatawan Nusantara  yang di selenggarakan pada bulan Oktober sampai November  2020.

Melalui kegiatan ini Pemerintah  dan Masyarakat berharap dapat mengembalikan kepercayaan Wisatawan Domestik terhadap Bali sehingga salah satu hal penting dalam Pariwisata yaitu gaining confidence dapat tumbuh kembali di Masyarakat dan industri Pariwisata di Indonesia Khususnya Bali segera bangkit kembali.

Salah satu program yang di lakukan pada tanggal 14-16 Oktober dari 10 Program yang ada pada bulan Oktober adalah program 9 : Jembrana, Tabanan, Nusa Dua, Karangasem Jembrana.

Journalist : Nang/Div

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker