Surabaya

Dalam Kunker, Perempuan Tani HKTI Jatim : Berharap Tetap Bersinergi Dengan BNN Kota Surabaya

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam kunjungan kerja Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur beserta rombongan menyalurkan donasi obat herbal Covid-19 dari DPN HKTI dibawah pimpinan Jenderal (Purn) Moeldoko, kehadiran DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur diterima langsung oleh Kepala BNN Kota Surabaya AKBP. H. Kartono, SH, M.Hum bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan BNN Kota Surabaya, Senin, 19 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Kepala BNN Kota Surabaya menyampaikan, ribuan terimakasih kepada Ketua DPP PTHKTI beserta rombongan yang telah peduli terhadap upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Surabaya, sebagai garda terdepan dalam upaya pemberantasan narkotika di Wilayah Kota Surabaya.

BNN Kota Surabaya memiliki banyak kader penggerak anti narkoba disetiap Kelurahan di Kota Surabaya dan Insya Allah obat herbal ini akan kami distribusikan kepada para kader – kader kami yang ada di Kelurahan sebagai upaya pencegahan Covid-19, karena kader-kader kami di Kelurahan setiap saat turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, dan obat herbal ini sebagai imunitas bagi para kader yang banyak bertatap muka dengan masyarakat,” ujar perwira dengan dua melati dipundak ini.

Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur Dr. Lia Istifhama, MEI. menjelaskan, beliau berharap semoga acara silaturahmi siang ini tidak hanya berhenti di sini saja, tetapi sinergitas terus berlanjut terutama dalam kegiatan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika) sesuai dengan amanah UU N0.35 Tahun 2009 dan Inpres N0.2 Tahun 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN, dimana kegiatan P4GN harus dilakukan secara masif dan bersama sama dari Pusat sampai Desa,”tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan obat herbal Covid-19 dari Ketua Umum HKTI melalui Ketua DPP PTHKTI Jawa Timur dan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata untuk kepala BNN Kota Surabaya, acara ditutup dengan do’a dan ramah tamah.

Journalist : Samsul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker