Spread the love

Pacitan – Metroliputan7.com Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengumumkan soal perkembangan pembangunan museum mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sang istri, Ani Yudhoyono di Pacitan, melalui akun Twitternya.

Khofifah baru-baru ini mengunjungi lokasi pembangunan museum tersebut.

“Melihat Progres Pembangunan Museum SBY – Ani (Pepo & Memo) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Pacitan,” tulis Khofifah di akun Twitternya, @KhofifahIP.

Khofifah menyebut Museum itu akan segera selesai, dia pun meminta Doa dan Dukungan Masyarakat.

“Insya Allah, museum dan galeri seni sekitar 7.500 meter persegi ini selesai Maret 2021 mendatang & akan dibuka bagi Masyarakat Umum pada tahun 2022.

Mohon do’a semoga lancar sukses,” tulis dia lagi.

Dalam cuitan tersebut, Khofifah juga menunjukkan sejumlah foto saat ia meninjau lokasi pembangunan museum.

Khofifah yang mengenakan helm putih, rompi warna merah, baju dan celana hitam serta jilbab biru tersebut tampak berbicara dengan petugas konstruksi.

Cuitan Khofifah tersebut mendapat beragam reaksi dari para warganet, ada yang menanyakan apakah pembangunan museum itu dari Dana Pribadi Keluarga (SBY) atau uang Pemerintah Daerah.

Pertanyaan itu segera dibalas oleh warganet lainnya bahwa dana ada yang dari donatur, kemudian ada pula dari keluarga.

“Kalau mau berpartisipasi monggo, Tidak usah suudzon ya Mas,” tulis @soeyoyo1.

Selain itu, ada pula yang menyentil soal kasus-kasus korupsi yang melibatkan Kader Partai Demokrat, dan iklan legendaris “Katakan tidak pada korupsi”.

Journalist : Samsul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *