Spread the love

Opini – Metroliputan7.com. Dulu Indonesia sering kalian lecehkan, macam tak punya harga diri, karena dipimpin presiden cengeng, lebay dan kalau dihina oleh negara kalian cuma bilang ” Prihatin “.

Belum genap Dua (2) Periode saja, Pak Jokowi mampu membuat dunia tercengang dengan percepatan pembangunan, infrastruktur yang hampir menyeluruh,
sekarang Indonesia sudah sangat siap sebagai Kompetitor untuk menjadi yang terbaik di ASEAN.

Undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law sudah di sahkan, dan para Investor asing sudah mengantri ingin masuk ke Indonesia, artinya, dengan adanya UU Omnibus Law maka Investor lebih tertarik ke Indonesia daripada ke Malaysia, karena SDA di Indonesia jauh lebih melimpah apalagi perizinan sudah sangat dimudahkan.

Malaysia semakin panik, jika banyak perusahaan besar dari luar negeri akan Ekspansi ke Indonesia, dan menyerap jutaan tenaga kerja tentu TKI ke Malaysia akan semakin berkurang, karena TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Malaysia memang Benar-benar memprihatinkan.

Upah mereka di Malaysia paling rendah dibanding Tenaga Kerja dari Negara lain,Jadi Malaysia tidak perlu jadi Provokator menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Urus saja Negaramu sendiri, bersainglah dengan cara yang beradab.

Penulis : IDHAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *