Jawa Barat

Menanti Kelahiran Buah Hati di Bulan Maulid Yang Penuh Barokah

Cirebon – Metroliputan7.com, Menantikan kelahiran buah hati di persalinan Andalan Bidan Nina Lindiawati Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon adalah sesuatu hal yang sangat istemewa bagi pasangan keluarga Yani – Tinah, Senin (19/10/20) pagi.

Berbagai persiapan dibuat untuk buah hati nantinya, apalagi saat menunggu kelahiran anak adalah barokah, Islam menganjurkan memperbanyak doa saat menanti kelahiran anak.

Doa putra pertamanya Kakak Abror kepada ibunya.

Ya Allah, jagalah adikku selama ia berada dalam perut ibuku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan, tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-Mu, kesehatan yang tak terganggu penyakit.

Ya Allah, bentuk ia yang ada di perut ibuku dalam rupa yang baik, tetapkan dalam hatinya keimanan pada-Mu pada Rasul-Mu.

Ya Allah, keluarkan dia dari perut ibuku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat.

Ya Allah, jadikan ia utuh, sempurna, berakal, cerdas, banyak beramal. Ya Allah, panjangkan umurnya, sehatkan jasadnya, baguskan rupanya, dan fasihkan lisannya untuk membaca hadits dan Alquran Yang Agung, dengan berkah Nabi Muhammad SAW. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam,” Aamin.

“Alhamdulillah, Saat yang dinanti – nanti akhirnya tiba lahir bayi mungil laki-laki dengan berat badan 4 kg di hari Senin, 19/10/2020, pukul 08.30 wib, dari seorang ibu yang luar biasa.

Tinah yang penuh perjuangan dan semangat untuk buah hatinya,” katanya semoga ananda menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tuanya, Bangsa, Negara dan Agamanya, di Kampung yang Asri yaitu Desa Dompyong Wetan.

Awak media Kaperwil Cyber Nusantara New (CNN) dan Editor Metro Liputan 7, Ahmad Hidayat (Jabar) dan Nanang.fitrianto (Jatim), berkesempatan bisa hadir untuk memberikan motifasi dan turut berDoa agar ibu dan anak dalam lindungan Allah SWT, sehat dan diberikan kelancaran dalam persalinan.

Keluarga besar dari kedua berkumpul saling membantu dan ber Doa untuk menyambut sang buah hati.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan (Prokes) di klinik andalan bidan Nina Lindiawati penuh antusias dalam pelayanan terbaik untuk pasien persalinan, Ungkap Kakak Abror,” ungkapnya.

Journalist : Nang/Ahmad H

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker