Surabaya

12 RT Pingin Ketemu Erji, Meminta Kepada Ketua DPC PBB

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Ketua DPC Samsurin Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, turun ke Dapil Pemilihan urut (5) Surabaya, Sabtu (24/10/2020).

Dapil urut (5) Surabaya Barat ini adalah tempat pada waktu Pilihan Legislatif (Pileg) 2019 Cak Surin memperoleh 4.886 suaranya lewat PBB, jika di total dengan suara Partai dan Calon Legislatif (Caleg) PBB lainnya maka total Surabaya yang diperoleh Partainya Yusril Ihza Mahendra ini sebesar 10.089 Suara.

Lanjut Surin mengatakan, ini adalah waktunya saya bersilaturrahmi, setelah sebulan lebih saya Konsolidasi di Surabaya Utara dan Surabaya Timur.

Alhamdulillah, Surabaya Timur dan Utara masih solid dan Insya Allah kader-kader PBB di Surabaya Barat segera solid bekerja keras untuk memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Calon Walikota dan Wakil mengantikan pasangan Risma-Whisnu.

Selanjutnya, hari ini saya datang ke lumbung suara ke jalan Manukan Kulon dan bertemu dan meminta bantuan Perwakikan 12 RT di Wilayah RW.2.

Warga mengeluhkan infrastruktur yang rusak akibat Galian Pipa Gas Bumi dari (PGN), padahal Warga disini belum bisa memetik manfaat dari saluran Gas Rumah Tangga.

“Insya Allah kami akan komunikasikan dengan pihak terkait dalam minggu ini,” katanya janji Surin.

Arifin Ketua RW.2 manukan kulon menjelaskan, sudah sering berkali-kali mengajukan berkas warga yang notabe kebanyakan (UMKM) mengharapkan saluran Gas Bumi bisa terpasang, karena ini sangat membantu bagi Home Industri Makanan di Wilayah manukan kulon.

“Kami berharap bisa menyampaikan aspirasi dengan bertemu langsung dengan Eri Cahyadi atau Armuji lewat Partai Bulan Bintang sebagai pendukung pasangan Nomer urut 1 ini.

Insya Allah Eri cahyadi mampu memberikan solusi dari masalah kami,” ungkapnya Arifin ketua Rw.

Journalist : Munawar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker