Jawa Barat

Serah Terima Kepengurusan PAC BNP di Wilayah Cirebon

Cirebon – Metroliputan7.com, Acara Penyerahan SK PAC Barisan Nasionalis Pancasila (BNP) Kabupaten Cirebon, Yang diadakan dihadiri seluruh pengurus DPC BNP, Minggu (25/10/2020).

Penyerahan SK, Untuk Perwakilan Anak Cabang Barisan Nasionalis Pancasila di laksanakan langsung oleh Ketua DPC BNP Muhammad Said kepada, Abdul Warsid (PAC Pabuaran), Ibnu Hajar Dzulfikar (PAC Pasaleman), Abdul Rofik (PAC Ciledug) pada hari Minggu (25/10/20) dengan secara sederhana.

Acara Penyerahan SK PAC BNP bertujuan untuk penyegaran di tubuh organisasi dan sinergi,
Dihadiri Kepala Bidang Okk Tatang irfani, Kepala Bidang Satgas M. Saekun, Kepala Bidang Pendidikan Sosial Budaya M.Ridwan dan Pengurus PAC setempat.

Organisasi kepemudaan BNP Kabupaten Cirebon, Bertanggung jawab untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI).

Dalam rangka Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Nasionalis Pancasila (BNP) Kabupaten Cirebon.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Paburan, Pasaleman dan Ciledug sebagai salah satu alat Legalitas dan Keabsahan PAC untuk menjalankan Amanat, Tugas dan Tanggung Jawab yang diberikan oleh organisasi serta menjalankan program-program kerja mandiri maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya di lingkungan Wilayah masing – masing.

Ketua M Said memberikan sambutan disampaikan pada forum yang sangat terhormat ini, semoga Allah SWT senantiasa Membimbing dan Melindungi kita semua.

Terakhir saya ucapkan :

“Selamat Berjuang dan Menjalankan Amanat/Tugas dari DPC, Semoga Negara kita Indonesia Maju Terus Negara yang kita cintai”

Pertama Kami Sampaikan disini dalam Rangka Masih Pandemi Covid -19, Selalu menjaga dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

” Pesen untuk Pengurus Perwakilan Anak Cabang agar Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat maupun Ormas yang lainnya, sehingga bisa menjadi Roda untuk membangun wilayah supaya terciptanya kebersamaan dan bisa juga ikut berperan serta menciptakan Kamtibmas wilayah Cirebon.

Dengan Adanya terbentuknya kepengurusan PAC menjadi tauladan terutama di tengah – tengah masyarakat baik di lingkungan sekitar maupun wilayah lainya, sehingga bisa bersinergi tuntutan yang ada,” Ungkapnya M Said.

Journalist : Nang/Ahmad H

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker