Surabaya

Almera Skin Care Gelar Family Gathering

Surabaya – Metroliputan7.com, Untuk menjaga hubungan dan silaturahmi yang harmonis antar member, reseller, dan agen produk kecantikan, Almera Skin Care mengadakan Family Gathering di Hotel Pop Stasiun Kota, Surabaya, pada Sabtu (24/10/2020).

Dalam acara Family Gathering yang dihadiri kurang lebih 100 orang, Owner Almera Skin Care, Chintyara memberikan arahan kepada rekan rekan agar tetap bisa berbisnis meskipun dalam kondisi pandemi seperti ini.

Tidak hanya itu, pemberian penghargaan untuk reseller terbaik dan beberapa bingkisan seperti paket Almera Skin Care dan lain-lain juga diberikan oleh Chintyara untuk para member, reseller, dan agen.

Acara itu juga dimeriahkan dengan hadirnya entertaintment Albert, sekaligus pemakai rutin produk Almera Skin Care.

Owner Almera Skin Care, Chintyara menjelaskan, bahwa dalam acara ini selain memberikan penghargaan kepada seller yang memiliki angka penjualan tertinggi, juga mengarahkan agar seller tetap bisa mempromosikan produk agar lebih dikenal dan lebih maksimal untuk selanjutnya.

Chintyara selaku owner Almera Skin Care mengungkapkan, Almera Skin Care akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

“Untuk tahun depan reward baru, pemenangnya ada hadiah utamanya,” ungkapnya kepada wartawan Metro Liputan 7.

Ia berharap dengan reward yang menarik tersebut dapat menjadi penyemangat para reseller dan agen Almera Skin Care dalam mengenalkan produk Almera Skin Care sebagai produk skin care kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Chintyara tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward di tahun depan.

“Sedikit tips untuk para agen yang pertama niat, yang kedua focus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya.

Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa,” ujarnya.

Chintyara menambahkan, Almera Skin Care mengajarkan kepada wanita-wanita untuk mandiri.

“Almera Skin Care mengajarkan wanita-wanita khususnya di Surabaya untuk bisa mandiri jadi entrepreneur, karena di Almera Skin Care kita bisa berjualan di rumah, mau profesi kita apapun mau ibu rumah tangga, mau pekerjaan kita apapun kita masih bisa menjalankan bisnis Almera Skin Care,” ujarnya.

Chintyara mengatakan, acara seperti ini akan digelar setiap tahunnya, agar masyarakat lebih mengenal Almera Skin Care.

Journalist : Damanhuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker