Sidoarjo

Salah Satu Peserta Kecil Modelling Berbakat di Event Talent Show

Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Salah Satu Peserta terkecil di Event Talent Show yang di gelar di Hotel Sofia Front One Juanda, Adalah Ramizah Alya yang menarik perhatian para Juri di Event pencarian anak anak berbakat tersebut, Minggu (25/10/2020).

Selain peserta lomba terkecil, Alya sapaan akrab Ramizah Alya, telah memenangkan Juara Satu lomba Talent (Modelling&Fotojenik) Kategori A usia Tiga (3) thn sampai Eman (6) tahun.

Diketahui, bahwa Alya yang berasal dari Desa Bluru Kidul Sidoarjo tersebut masih berumur Empat (4) tahun.

“Tetapi sudah punya bakat dan keberanian untuk tampil di depan umum dan menunjukkan lenggak-lenggok langkah yang seolah-olah bak Model Profesional,” katanya Muslichah Nenek dari Alya.

Lanjut, dengan menggunakan busana merah dari Antin Collection, yang kali ini menggandeng designer ternama LALA Cah Ayu yang sekaligus Owner dari Cah Ayu Modes and Taylor, Peserta yang Bersekolah di TK Al-Ahmad Sidoarjo tersebut mampu bersaing dengan Peserta yang lain dari berbagai Kota.

Seperti yang disampaikan Muslichah, Pengantar sekaligus Nenek dari Alya menyampaikan, kesan dan pesan acara talent show tersebut.

“Acara Event tersebut patut kita dukung dan juga harus kita lestarikan.

Karena bisa meningkatkan kreatifitas juga kwalitas anak bangsa yang nantinya Peserta merupakan Aset Bangsa di masa depan dengan segala bakat bakatnya,” Ungkap Muslichah yang juga bendahara Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia DPD Jatim tersebut.

Diketahui sebelumnya bahwa Made Organizer menggelar Event Talent Show di Hotel Sofia kawasan Sedati Juanda Pada Minggu 25 Oktober 2020, kegiatan tersebut sebagai acara untuk menyaring anak-anak maupun remaja yang berbakat, dengan Talenta yang dimilikinya, peserta bisa menampilkan kemampuan mulai dari Menyanyi, Modeling, Menari dan lain-lain.

Diikuti oleh Puluhan peserta dari beberapa Kota di Jawa Timur, acara tersebut memperebutkan Trofi di berbagai Kategori, antara lainnya Kategori Menari/Dance, Menyanyi Foto Model Fashion Show dan Fotogenik, dengan dibagi beberapa Kategori usia pula.

Seperti yang disampaikan ketua panitia acara tersebut Miss Made.

Bahwa Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi jembatan adik-adik yang memiliki bakat atau Talenta nantinya mau di arahkan ke mana.

Journalist : Tiger

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker