Surabaya

31 Posko “Omah Eco” Deklarasi memenangkan Eri Cahyadi (ER-JI)

Surabaya – Metroliputan7.com, Dimana pendukung Eri Cahyadi dan Armuji mengalir, Utara adalah Daerah basis menunjukkan kuatnya untuk mendukung Paslon Nomer urut (1) Calon Wali Kota Surabaya 2020 ini, Moh. Safi’i koordinator Relawan untuk Kemenangan “Omah Eco”, Rabu (28/10/20).

Silaturahmi ini dengan tujuan yaitu dimana pengurus Tiga Puluh Satu (31) Kecamatan “Omah Eco” untuk menyatukan kekuatan menggalang suara anak muda sebagai peran dari peringatan Sumpah Pemuda,
yang akan menjadi WaliKota Surabaya, mengantikan Bu Risma harus Anak muda, yaitu Eri Cahyadi.

“Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, mewakili Eri Cahyadi untuk menyampaikan Visi dan Misi Paslon, dimana Er-Ji siap memperioritaskan kesejahteraan dan Pendidikan warga Surabaya,” jelasnya Samsurin nanti saat sudah menjadi WaliKota.

Perwakilan dari PDI Perjuangan juga hadir diwakili Riswanto Anggota DPRD Kota Surabaya, pria yang akrab di sebut Bang Ris berpesan.

“Agar anak muda harus berani memerangi money politik, karna Demokrasi bisa tidak Sehat dengan adanya Politik Uang,” tegas Bang Ris.

Hariyanto salah satu kader PDI Perjuangan juga turut hadir, Beliau menyampaikan, agar relawan “Omah Eco” terus bergerak untuk mensosialisasikan Visi dan Misi yang dicita-citakan Er-Ji untuk kita semua.

Journalist : Munawar/Yoyok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker