Surabaya

Cak Narto : Ketum PBAS Siap Bantu Dongkrak Suara Untuk Kandidat Terbaik Pilkada Surabaya 2020

Surabaya – Metroliputan7.com, Disetiap Kontesta Pilkada Surabaya ormas Paguyuban Bendera Arek Suroboyo, selalu siap membantu kandidat dalam mendongkrak suara, seperti yang selalu menang dan tak diragukan lagi oleh ormas PBAS.

Dibawa pimpinan Cak Narto, beliau yang berdomisili/sekretariat di jalan Pulo Wonokromo 137 Surabaya.

“Cak Narto menegaskan, bahwa arek surabaya, ayo rek ojok sampek di intervensi, ojok gelem diajak dan apalagi disanggupi, ini dan itu sama Calon Pemimpin seng kurang me-rakyat,” tegas koordinator PBAS dengan slogan suroboyo an kepada awak media. Kamis (28/10/2020).

Ketua PBAS beserta anggotanya selalu masif dalam meramaikan ditiap pilkada Surabaya.

Ormas PBAS yang beranggotakan Ribuan orang, dan juga terbentuk militansi ditiap RT/RW Se-surabaya, antara Dapil satu sampai Dapil Lima (5) di Surabaya juga udah terbentuk koordinator diseluruh penjuru Surabaya.

Apalagi Posko yang tersebar udah tertata dengan baik, semoga sukses apa yang jadi pilihan Kandidat yang dipercaya arek Suroboyo setelah Bu Risma, dulu jagoan, jika diridhoi Allah SWT Insya bisa meneruskan Kebaikan program Bu Risma.

Ayo rekk dukung Walikota seng gak tahu bujuk’i dan mau membantu wong cilik, yang selalu ada perhatian baik Pendidikan maupun Kesehatan, Ekonomi Wong cilik… Merdeka.

Journalist : Sul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker