Sampang

Polres Sampang Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Operasi Zebra Polres Sampang diisi dengan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan Al-Qur’an di beberapa masjid, Sabtu (31/10/2020).

Bripka Hendrik Robetalianto yang merupakan anggota Turjawali Satlantas Polres Sampang memberikan hadiah al-qur’an ke beberapa masjid dan musholla di sekitaran Kota Sampang.

“Saya berharap dengan adanya bantuan al-qur’an ini bisa bermanfaat bagi para tokoh tokoh agama di kota ini, karena saya tau di Kota Sampang sendiri memang mayoritas penduduknya beragama islam.

Karena itu saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial berupa al-qur’an ini, selain itu saya juga mengasih arahan kepada para pengurus masjid dan musholla setempat untuk tetap mengikuti aturan protokol sesuai yang di edarkan pemerintah dalam operasional masjid tersebut,” ujar Bripka Hendrik Robetalianto.

Pengurus masjid dan musholla setempat sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini yang di pelopori oleh jajaran Polres Sampang.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan berupa al-qur’an ini, dengan ini masyarakat akan sadar bahwa Aparat Kepolisian memang betul betul mengayomi dan peduli terhadap masyarakat,” ujar Ustad Noer pengurus Musholla Nazaruddin di Jl.Kamboja.

Journalist : Dimas Saputra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker