Surabaya

Kunker Direktur Eksekutif DPP Puskominfo : Narkoba Adalah Momok yang Mengerikan dan Bencana Akhlak Bagi Generasi Mendatang

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam lawatan kunjungan kerja kali ini, Direktur Eksekutif DPP Puskominfo Indonesia (Pusat) Diansyah Putra Gumay, S.Kom., M.M., ke Kantor DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur beralamatkan jalan Gresik Gadukan Timur No.97, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya, Jatim Rabu (28 Oktober 2020)

Kedatangan Direktur Eksekutif DPP Puskominfo disambut oleh ketua DPD Puskominfo Indonesia JawaTimur, Umar Al Khotob NH bersama rekan-rekan DPW dan DPC Jawa Timur.

Tampak hadir di tengah kunjungan kali ini, para rekan rekan media seperti Info Kriminal, Bhayangkara Nusantara, juga Opsi dan Suara Jatim serta beberapa rekan rekan mewakili media yang tergabung dalam Puskkominfo.

Dialog antara Ketua DPP dan DPD Jatim kali ini lebih banyak membahas tentang program jangka panjang untuk rekan-rekan media, khususnya agar tetap bisa bersinergi dengan elemen masyarakat.

Terlebih, Puskominfo adalah salah satu wadah bagi rekan-rekan media yang berbadan hukum agar tetap menjaga marwah Puskominfo yang menjadi naungan para rekan rekan media.

Ketua DPD Puskominfo Jatim yang juga menjadi sekjen DPD Fokan Jatim Umar Al Khotob pun, dalam dialog ditengah kunjungan kerja kemarin menyampaikan sehubungan dengan hari Sumpah Pemuda ke 92, rekan-rekan media dan para pegiat sosial masyarakat untuk ikut membantu menyelamatkan Bangsa Indonesia dari bahaya Narkoba.

“Rekan rekan media, hendaknya ikut terjun ke masyarakat mensosialisasikan bahaya Narkoba dan kecam keras para pengedar Narkoba juga para penguna Narkoba, bantu negara kita membersihkan Narkoba hingga ke akar akarnya, karena ini bagian dari tugas kita sebagai anak bangsa ikut menyelamatkan Negara kita dari Narkoba,” kata Umar Al Khotob.

Ditambah, pernyataan Bang Gumay panggilan akrab untuk Ketua DPP selaku Direktur eksekutif Puskominfo, naikkan terus, viralkan ke semua media, siapapun yang kedapatan mengedarkan atau pengunakan Narkoba jelas-jelas sangat membahayakan.

“Narkoba lebih mematikan dari pada virus yang lain, karena merusak moral dan jangan kasih kendor siapapun yang mengedarkan Narkoba,” tegas Bang Gumay.

Fokan yang selama ini bersinergi dengan BNN tidak akan pernah padam, terus kobarkan semangat agar semua generasi bangsa terselamatkan dari Narkoba, bersama Puskominfo terus berpacu dengan cara memberikan pembekalan pada para rekan media untuk menyampaikan pesan pada masyarakat akan bahayanya Narkoba.

Bang Gumay juga Umar Al Khotob memberikan apresiasi pada RETANA atau Relawan Tanpa Nama yang siang itu di wakili oleh Rony dan juga Alip selaku ketua Relawan Donasi Indonesia untuk Wilayah Mojokerto yang selama ini bersinergi dengan Puskominfo dalam menyikapi juga pergerakan dengan kegiatan kemanusiaan di masyarakat dengan membantu sesama.

“Patut mendapat dukungan dari banyak pihak, mengigat Pemuda-pemuda yang berani, yang selalu ambil bagian garda dalam setiap kesulitan Masyarakat bawah, seperti memberikan bantuan dari pengalangan Donasi para Dermawan juga bantuan air bersih ke Wilayah yang kekeringan.

Terlebih, Program kedepan, para pemuda-pemuda ini ikut bersama Fokan dan Puskominfo untuk memberikan edukasi ke Masyarakat tentang bahayanya Narkoba yang menjadi momok mengerikan karna bencana akhlak bagi generasi mendatang,” ungkapnya.

Journalist : Nang/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker