Surabaya

Jatanras Polrestabes Berhasil Ringkus Raja Jambret Asal Tambah Asri

Surabaya – Metroliputan7.com, Tim Jatanras (Pasukan anti Kejahatan dan Tidak Kekerasan) Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya kembali muntahkan timah panasnya kepada seorang dari komplotan Bandit Jalanan yang meresahkan warga masyarakat Surabaya.

Akibat muntahan timah panas Polisi, warga Jalan Tambak Asri Gang Tanjung lll Surabaya, terjungkir (Delosor) setelah mengenai kedua kakinya, Minggu (01/11/2020.)

Pelaku dan Komplotannya adalah jambret dengan korbannya sebagian besar perempuan, selama ini yang sudah dicari oleh polisi (DPO).

“Pelaku ini merupakan DPO, Setidaknya ada 10 TKP yang berhasil dia acak-acak bersama komplotannya diwilayah hukum Polrestabes Surabaya dan Polres Tanjung Perak,” ucap Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya Iptu Agung Kurniawan Putra.

Lanjut perwira dengan dua balok emas di pundaknya itu, aksi komplotan tersebut tergolong sangat licin dalam setiap melakukan aksi kejahatannya bahkan mereka juga tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan.

“Sasaran komplotan tersebut kebanyakan perempuan yang membawa tas saat naik motor, dan mereka jumlah 3 orang.

Namun, kami hanya bisa menangkap 1 orang saja, dan kedua rekannya berhasil lolos,” terangnya.

“Untuk rekan pelaku, sudah kami kantongi identitas dan masih dalam pengejaran Anggota dilapangan,” sambung Iptu Agung Kurniawan Putra.

Ia menambahkan, anggota terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dan terarah lantaran pelaku sempat meloloskan diri bersama kedua rekannya.

“Tak ingin buruan lepas beberapa peluru dimuntahkan terarah pada kedua kaki pelaku sehingga pelaku Delosor ” imbuhnya.

Journalist : Red/Mr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker