Sampang

Dari Rakyat Untuk Rakyat dan Terus Merakyat

Sampang – Metroliputan7.com, Slamet Ariyadi S.Psi., seorang Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), kebaikan Beliau yang tidak berubah di mata Rakyat, Anggota DPR Pusat dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini kebetulan lewat dan sempat mampir di Warung dipinggir jalan, Beliau menyambangi masyarakat dan kerabatnya Kebetulan lagi ada di sebuah Warung kopi, di jalan raya Ketapang Sampang, Rabu (4/11/2020).

Saat itu Beliau berpenampilan sangat sederhana sekali dengan songkok Hitam dan Kemeja berwarna putih dan memakai Sarung.

Slamet Ariyadi S.Psi., mengatakan, dirinya habis dari acara Maulud Nabi Muhammad S.A.W di rumah salah satu tokoh, di Desa Pandiyangan.

“Dirinya akan terus bersinergi dengan Rakyat dan akan menjaga Tali Silaturrahmi dengan rakyat,” memaparkan kepada awak Media Metro Liputan 7, pas kebetulan ada di lokasi tersebut sambil ngopi bareng bersama Slamet Ariyadi S.Psi.

“Saya juga tidak mau di bilang sombong oleh Rakyat mas,” ujarnya.

Lanjut, Mumpung saya lagi di Madura, akan menyempatkan diri untuk terus bisa Silaturrahmi dengan Famili dan Kerabat serta Masyarakat.

“ini saya lakukan agar hubungan kita terus terjalin,” kata Slamet Ariyadi S.Psi.

Masih Slamet Ariyadi S.Psi., akan mengadakan acara Silaturrahim Massal bersama Keluarga Besarnya agar hubungan Persaudaraan terus terjalin.

“Mungkin acara silaturrahmi massal kita adakan tahun depan mas,” tandasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker