Surabaya

Warga Sangat Antusiasme Menyambut Kedatangan MAJU di Embong Malang

Surabaya – Metroliputan 7.com, Calon Walikota Surabaya No Urut (2) Machfud Arifin dan Mujiaman di sambut hangat dan sangat antusiasme oleh warga yang melintas, dan warga sekitar yang berada di embong Malang tersebut.

Sambut meriah dan bersorak menyanyikan lagu Yel-yel, warga juga mematuhi Protokol kesehatan dengan berjaga jarak 1 meter dan berjajar rapi saat Machfud Arifin dan Mujiaman melewati sekitar jalan Embong Malang menuju acara debat pertama di hotel Jw Mariot, Rabu (4/11/2020).

Warga berkumpul di sekitar jalan Embong Malang sembari mengacungkan Dua (2) jari di hadapan mobil Yang melintas dan sembari berteriak Yel yel Machfud Arifin dan Mujiaman tersebut.

Warga begitu Sangat antusiasme sehingga dari pukul 17:00 mereka sudah datang dan memadati jalan menunggu Kedatangan Machfud Arifin dan Mujiaman tersebut.

“Kata salah salah satu warga yaitu Abd Rohim, mereka mendoakan Machfud Arifin dan Mujiaman agar lancar segala urusan, dan dapat memenangkan Pilwali 2020, agar dapat memimpin Kota Surabaya yang Lebih Maju Kotane, dan Makmur Wargane.

Sekitar pukul 17.45 nampak Paslon No urut (2) datang, warga langsung berdiri tegak sambil berteriak menyanyikan lagu Yel-yel tersebut, dan mengacungkan Dua (2) jari ke mobil (MA-JU) tersebut dan di balas oleh (MA-JU), sesekali Machfud Arifin dan Mujiaman meneriakkan terimakasih kepada warga yang sudah rela untuk menyambut dirinya.

Diketahui, pada debat kali ini bertema tentang Permasalahan dan Tantangan Kota Surabaya di Era Pandemi Covid-19 tersebut.

Journalist : Eko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker