Surabaya

IPSM Tiap Bulan Membantu Masyarakat Tambak Wedi yang Kurang Mampu

Spread the love

Surabaya – Metroliputan 7.com, IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kelurahan Tambak wedi mengadakan kegiatan Rutin setiap bulan sekali yang jatuh pada Jum’at Legi yang dinamakan Jum’at Berkah yang kegiatannya banyak di lakukan setiap bulannya Yaitu Santunan Dampak Covid-19, Janda-janda, Lansia, Ibu-ibu dan Anak Yatim yang kurang mampu, dan untuk kegiatan anak sekolah yang tidak mempunyai Fasilitas IPSM juga siap membantu dan menjadi Garda terdepan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan hari ini Alhamdulillah berjalan lancar, dan bersyukur kita tiap bulan bisa membantu atau meringankan beban Kaum Dhuafa dan Janda-janda di lingkungan Kelurahan Tambak Wedi tersebut”, ungkapnya.

Pada kesempatan hari ini pada 6 November 2020 IPSM berbagi belanja gratis dan di dukung oleh Donatur dari CSR setiap satu bulan IPSM mendapatkan Donatur dari karyawan Bank BTPN cabang Darmo Golf, CSR dari Bunda Hartini dari Sidoarjo dan donatur dari Wilayah RW 04 dan Para RT.01-11 Wilayah Tambak Wedi Baru RW.4.

Kesempatan pagi ini yang sangat mulia bersyukur kami bisa membantu masyarakat yang kurang mampu kami berikan belanja gratis untuk satu Kelurahan di Tambak Wedi tersebut sejumlah 200 Pack belanja gratis yang meliputi Sayuran, Tahu, Tempe, Telur, Minyak Goreng, dll.

Kegiatan hari ini di Support oleh Bapak RW yaitu Bapak Riyono sebagai Ketua RW.4 dan para RT.01-11 Wilayah RW.4 Tambak Wedi Baru.

Kegiatan hari ini Bu Camat Kenjeran yaitu, Henny Indriaty SH., MSI., yang turut hadir dan membantu sejumlah Doorprize untuk Kader-kader yang datang di acara tersebut dan tampak membantu membagikan sejumlah belanja gratis bagi warga yang kurang mampu di Wilayah Kelurahan Tambak Wedi ini.

“Meskipun tetap dalam kondisi Covid-19 Kader-kader RW maupun Staf RW dan RT wajib mengulurkan tangan untuk masyarakat Yang kurang mampu dan harus di jikalau masyarakat tersebut membutuhkan tenaga kita, kita wajib datang dan wajib membantu dengan kondisi siap siaga demi kemajuan kampung kita,” Tuturnya Diyah Rahmayanti Ketua IPSM Tambak Wedi.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker