Probolinggo

Kapolres Probolinggo AKBP Jauhari Silaturahmi ke Ponpes Zainul Islah Assalafi

Probolinggo – Metroliputan7.com, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.I.K, S.H. M.Si melaksanakan Kegiatan Safari Silaturahmi menuju Ponpes Zainul Islah Assalafi di Jl. HOS Cokroaminoto Gang Listrikan, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Kamis (06/11/2020) malam.

Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres Probolinggo Kota dan para PJU Polres ini disambut secara langsung oleh Pembina Ponpes Zainul Islah Assalafi, KH. Muhammad Lubab Abdul Khoir (Gus Lubab).

Dalam kesempatan ini, Kapolres berkesempatan melaksanakan ibadah Sholat Isya berjamaah di Masjid Ponpes.

Kapolres juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Probolinggo Kota yang baru kepada para Jamaah Sholat dan para Santri Ponpes Zainul Islah Assalafi.

“Ijinkan kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Probolinggo Kota yang baru mulai hari ini, setelah acara sertijab tadi siang di Mapolda Jatim.

Kami berasal dari Palembang dan sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya Jakarta,” Ucap AKBP R.M Jauhari.

Kapolres juga menyampaikan kegiatan silaturahmi ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dengan pihak Ponpes Zainul Islah Assalafi, dan pada kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota juga menitipkan pesan kamtibmas kepada pihak pesantren agar membantu pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Probolinggo.

“Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi, untuk saling mengenal dengan harapan hubungan komunikasi dapat dibangun dengan baik, begitupun dengan kekompakan dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Tentunya, kami berharap Polres Probolinggo Kota dan Pengurus pondok Pesantren Ponpes Zainul Islah Assalafi dapat terus bersinergi antar satu sama lain,” harap Kapolres.

Pengasuh Ponpes Zainul Islah Assalafi Gus Lubab dalam kegiatan mengucapkan ucapan Terimakasih atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Probolinggo Kota yang baru ini ke Ponpes Zainul Islah Assalafi.

“Semoga tali silaturahmi yang baik ini tetap terjaga,” Terang Gus Lubab.

Journalist : Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker