Surabaya

Ketua Takmir Al-Muhajirin bersama IPSM Berbagi Nasi Bungkus Sesudah Sholat jum’at di Masjid

Surabaya – Metroliputan7.com, Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Tambak Wedi RW.03 dan IPSM Kelurahan Tambak yang di Ketuai oleh Ibu Titik indarwatik, memberikan Nasi Bungkus sebanyak 700 Nasi Bungkus yang di bagikan oleh anggota IPSM dan Takmir Masjid.

Agenda ini rutin di lakukan oleh anggota IPSM RW.3 yang di Ketuai oleh Ibu Titik Indarwatik dan sejumlah Staf RW pun juga ikut terlibat dalam pembagian Nasi Bungkus dan Air Mineral, 06 November 2020.

Acara ini di dukung dan di Donatur dari beberapa RT dan masyarakat RT 01-12 dan Takmir Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Tambak Wedi.

“Meskipun dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, kami yakin dan menjadi Garda terdepan untuk membantu orang yang membutuhkan, Kaum Dhuafa dan Janda-janda dan Anak Yatim yang masih membutuhkan uluran tangan baik kita semua,” Ucapnya.

Acara tersebut juga penuh makna yaitu membantu dan membagikan Nasi Bungkus di Masjid sehingga orang yang membutuhkan makanan ini bisa makan dengan nikmat, dan bisa melanjutkan aktivitas setelah Sholat Jumat ini.

Anggota dan yang terlibat pembagian Nasi Bungkus sekitar 10 orang dan di bantu oleh anggota Takmir Masjid Al-Muhajirin dan syukur Alhamdulillah dengan jumlah Nasi yang sekitar 700 Bungkus bisa habis, untuk di berikan ke Jamaah dan orang lewat di sekitar Masjid Al-Muhajirin yaitu di fokuskan kepada orang yang membutuhkan makanan tersebut.

Jornalis : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker