Surabaya

Penyambutan Kapolres Baru Probolinggo Cukup Sederhana dan Hikmah

Probolinggo – Metroliputan7.com, Kapolres Probolinggo Kota yang baru berlangsung dengan sederhana namun khidmat, jumat (06/11/2020) pagi.

Penyambutan diawali dengan pengalungan dan pemberian buket bunga yang diberikan oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso dan istri kepada Kapolres Probolinggo Kota yang baru AKBP R.M Jauhari S.I.K, S.H., M.Si. dan Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Kamala Jauhari.

Selanjutnya, mulai dari gerbang Mapolres hingga menuju depan ruang lobi, berjejer para perwira dan anggota yang menyambut dengan gembira kehadiran Kapolres dan Ibu.

Ditemui disela-sela kegiatan penyambutan, Kapolres Probolinggo Kota yang baru AKBP R.M Jauhari mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya baik dalam hal pembinaan, maupun sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Probolinggo.

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolres Kota Probolinggo sebelumnya, dan kami berharap dukungan dan sinergitas dari semua elemen, sehingga Kota Probolinggo tetap dalan keadaan kondusif,” harap AKBP R.M Jauhari, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Tanah Abang.

Sebelumnya, serah terima Kapolres jajaran Polda Jatim dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 05 Nopember 2020 di Mapolda Jatim. Ini sesuai dengan TR Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor ST/2933/X/KEP/2020 dan ST/2935/X/KEP/2020. Tanggal 13 Oktober 2020.

AKBP Ambariyadi Wijaya, Kapolres Probolinggo Kota, dalam jabatan barunya pindah menjadi Wadirreskrimsus Polda Bali, sedangkan Kapolres Probolinggo Kota akan dijabat oleh AKBP Raden Muhammad Jauhari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Tanah Abang, Polres Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.

journalist : Red/Mr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker