Surabaya

Perfome Talent Show Dalam Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW

Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Dengan Nuansa Islami, yang penuh hikmat kali ini Made Organizer menggelar Perfome Talent Show dengan Tema “Muslim Guna Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW” bertempat di Sun City Mall Sidoarjo yang meliputi Lomba Hafis, Mewarnai, Fotogenik & Fashion Show dengan masing masing tiga kategori (A) Usia 3 sampai 6 tahun (B) Usia 7 sampai 10 tahun dan Kategori (C) diatas Usia 10 tahun, (29/10/2020).

“Lomba ini digelar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai himbauan pemerintah,” ungkap Muslichah Antin.

Lanjut, Lomba yang diadakan di Sun City Mall Sidoarjo ini diikuti oleh Perorangan juga Perwakilan Sekolah dari beberapa kota di Jawa timur.

“Mutiara Mungil kecil dari Bluru Kidul, Ramizah Alya (4) tahun yang sudah duduk di PGTK Al-Ahmad Sidoarjo ini bukan hanya menguasai bidang modelling, namun Alya juga menguasai bidang mewarnai bahkan sudah pernah beberapa kali menjuarai Lomba Mewarnai Online tingkat Nasional,” katanya.

Dengan tetap memakai Busana rancangan dari Antin Collection’s warna Abu-abu Silver yang Sof dan Elegan, Ramizah Alya yang merupakan anak didik dari kak Ima Safira Modelling School berhasil meraih juara ll Talent yang meliputi Fashion & Photo Genik Kategori (A) Usia 3 tahun sampai 6 tahun.

Journalist : Bambang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker