Sampang

Polsek Banyuates Laksanakan Tes Urine Dadakan

Sampang – Metroliputan7.com, Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama S.IK., menggelar Tes Urine dadakan di Kesatuannya Polsek Banyuates dengan di saksikan langsung oleh 3 anggota Provost Sie Propam Polres Sampang dan anggota Urkes Bagsumda Polres Sampang, Jum’at (06/11/2020).

Kegiatan ini merupakan kontrol internal bagi seluruh anggota Polsek Banyuates, dan diharapkan juga bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa Polsek Banyuates bebas dari segala bentuk Narkoba.

“Untuk keterangan hasil Tes Urine, kita arahkan langsung ke Urdokkes Bangsumda Polres Sampang,” ujar Kapolsek Banyuates kepada wartawan media Metro Liputan 7.

Ke 17 anggotanya satu persatu mengisi absen terlebih dahulu sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaporan kepada pimpinan bahwa seluruh anggota Polsek sudah melaksanakan Tes Urine.

Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama S.IK., melaksanakan Tes Urine duluan, setelah itu satu persatu anggota Polsek Banyuates, Kesatuan Polres Sampang ini memasuki kamar mandi yang pintunya sengaja dibuka dan dijaga ketat oleh anggota Provost dari Sie Propam Polres Sampang, guna keterbukaan dalam pelaksanaan Tes Urine.

“Alhasil dari 17 anggota Polsek Banyuates yang menjalani pemeriksaan Tes Urine yang di saksikan oleh anggota Provos dan Urkes dari Polres Sampang hasilnya semua negatif,” ujar Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama S.IK.

Lanjut, AKP Dody Pratama S.IK menjelaskan bahwa tes urine hari ini adalah rangkaian kegiatan Polsek Banyuates dalam mendirikan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Bebas Narkoba di beberapa Desa di Kecamatan Banyuates.

AKP Dody Pratama S.IK, juga mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan dengan Polri khususnya Polsek Banyuates kesatuan Polres Sampang dalam upaya menjadikan Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang terbebas dari Narkoba demi melindungi seluruh masyarakat, khususnya penerus generasi bangsa.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker