Jember

Upacara Pisah Sambut Kapolres di Pimpin Langsung Kodim 0824 Jember

Jember – Metroliputan7.com, Upacara pisah sambut kapolres jember yg dilaksanakan Makodim 0824 Kabupaten jember jawa timur pada hari jum”at 6 Nopember 2020.

Upacara di pimpin oleh Kodim 0824 jember Kapten Laode Nurdin.

Kapolres baru AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K,M.H menggantikan Kapolres lama AKBP Aris Supriyono S.I.K., Msi., yang telah bertugas di Polres jember selama kurang lebih sembilan bulan dan akan bertugas di Polda Jawa timur sebagai Wadir Narkoba.

Upacara di mulai dengan sambutan Kodim 0824 Jember Kapten Laode Nurdin kemudian di lanjutkan dengan sambutan Kapolres lama sekaligus ucapan perpisahan dan Kapolres baru.

Selanjutnya Kapolres baru dan Kapolres lama beserta Kodim 0824 kab Jember di angkat oleh Prajurit menuju mobil Yonif Raider 514/SY milik kostrad untuk di arak keliling jalan raya Kabupaten Jember menuju pendopo Wahyawibawagraha menemui plt Bupati Drs. Kyai Muqiet Arif.

Arak-arakan tersebut di sertai dengan konvoi sepeda motor Bintara pembina Desa (Babinsa).

Upacara di hadiri oleh Prajurit Kodim 0824 Kabupaten Jember, Kasat, Kabag dan PJU Polres Jember, Kapolsek jajaran Polres Jember, Kapolres baru dan Kapolres lama, acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Journalist : Red/Mr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker