Surabaya

LPKNI Surabaya Mendampingi Konsumen, Terkait Surat Tanah yang di Rubah

Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Surabaya, membantu menyelesaikan masalah, terkait kasus rumah dan juga tanah yang beralamatkan di jalan Sedati Gedhe No.47 Kelurahan Pabean Sedati, Kecamatan Sedati Sidoarjo, pada hari Rabu 16 Oktober 2020.

Konsumen Darto, telah mendatangi Kantor Kelurahan Pabean Sedati, Kecamatan Sedati Sidoarjo, dirinya juga didampingi oleh anggota (LPKNI) Surabaya, yang beralamatkan di jalan Platuk Donomulyo Gg.1-i No.15 Kelurahan Sidotopo wetan, Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya, Kamis (5/11/2020).

“Dirinya menanyakan, data Surat Tanah yang dirubah oleh saudari Imam, Kepada Pak Kades dan Pak Kasun,” katanya Darto saat diwawancarai oleh awak Media.

Kades Pabean memberikan saran, akan di mediasikan dulu sama yang bersangkutan diruangan Kantor Kades Pabean, dan Imam akan dipanggil.

Selang dua (2) hari, Kades pabean mengundang para pihak terkait Surat Tanah yang dirubah, dan juga disaksikan oleh Bambang Hardoko anggota (LPKNI) Surabaya.

Alhasil rapat/mediasi Kades Pabean memaparkan, semua kedua pihak juga hadir dan juga disaksikan anggota (LPKNI) Surabaya.

“Kedua pihak sudah sepakat, karena sudah diselesaikan secara Kekeluargaan antara Darto dan juga imam terkait permasalahan tersebut, dan hasilnya memuaskan,” tandasnya anggota (LPKNI) Surabaya.

Journalist : Bmbng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker