Ponorogo

Kunjungan Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah dalam rangka dukungan Cabup cawabub pasangan Sugiri Sancoko dan Lysdarita

Ponorogo – Metroliputan7.com, Dalam rangka pilkada cabup Ponorogo ada suatu kejutan istimewa dukungan kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berlokasi di kampung dawet jabung Mlarak Ponorogo, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kunjungan Ganjar Pranowo yang disambut meriah oleh lapisan masyarakat di Ponorogo telah disuguhi Makanan khas Sate ayam ponorogo, dawet jabung dan seni Reyog Ponorogo lengkap pembarong warok dan jathilnya.

Ganjar dengan sambil mencicipi dawet dengan bersenda gurau telah berpesan kepada pasangan Sugiri Sancoko beliau memberi dukungan dan suport dengan program program di Ponorogo tentang pertanian, pengelolaan sampah, kebutuhan pupuk pertanian dan infra strukutur yang mantap.

Ganjar Pranowo Mengatakan, Agar ada agenda pemimpin yang anti korupsi, apabila ada pejabat pemerintah yang korupsi lebih baik dipecat saja, agar jera untuk pejabat yang lain, agar bisa ekonomi yang terpuruk bisa menjadi ekonomi kreatif.

“Jangan ada petani kurang pupuk dan kesulitan dalam permodalan dan siap di interpensi,” ujar Ganjar Pranowo.

Selesai sambutan pengarahan dalam kunjungan ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Cabub Sugiri Sancoko kepada Ganjar Pranowo miniatur reyog mini dan beliau melanjutkan perjalanan ke Pacitan,” pungkasnya.


Journalist : KP Dharmanto SN.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker