Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengikuti acara penyerahan Sertifikat Tanah oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk masyarakat Indonesia di 200 kabupaten dan kota, yang tersebar di 31 Provinsi secara virtual, di Pendopo Trunojoyo Sampang, Senin (09/11/2020).

Bersamaan dalam acara tersebut, juga dilaksanakan peyerahan Sertifikat Aset Pemkab Sampang dan Sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020, bagi warga Kabupaten Sampang.

“Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan terimakasih dan apresiasi Setinggi-tingginya kepada Kantor Pertanahan Sampang atas kerjasama dan dukungannya sehingga membuat warga/masyarakat Sampang sudah banyak yang bisa memiliki Sertifikat dari Program pendaftaran tanah sistematis lengkap/PTSL.

Saat ini penyerahan Sertifikat Program pendaftaran tanah sistematis lengkap/PTSL dilakukan secara massal dan serentak di seluruh Indonesia.

Masih Bupati Slamet Junaidi, Pihaknya berpesan kepada masyarakat sampang, khususnya penerima Sertifikat Program pendaftaran tanah sistematis lengkap/PTSL untuk dapat memanfaatkan sebaik-baiknya Bukti Sertifikat Kepemilikan Aset Tanah mereka.

Kepada awak media Metroliputan7.com, Beliau mengatakan jika dirinya dan masyarakat Sampang sangat terbantu dengan adanya Program pendaftaran Tanah sistematis lengkap/PTSL ini.

“Intinya sudah bisa mengurangi beban masyarakat dalam pembuatan Sertifikat Tanah yang biayanya juga lumayan kalau normal mas,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum dan Kajari Sampang Maskur, S.H., M.H.

journalist : Hens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *