Gresik

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Bengawan Solo Bendung Gerak Sembayat

Gresik – Metroliputan7.com, Baru saja Polres Gresik mengungkap kasus pembunuhan ABG di Bukit Jamur, Kecamatan Bungah kini sudah muncul pekerjaan rumah lagi bagi polisi.

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Bendung Gerak Sembayat (BGS), Senin (9/11/2020).

Mayat perempuan tersebut diduga warga Desa Babaksari, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

“Di ketahui dengan nama Lilin Lina Hartatik (29) warga Babaksari Duduk hasil identifikasi dari suaminya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bungah Aiptu Dwi Rahmanto.

Sebelumnya, kasus penemuan mayat di aliran sungai Bengawan Solo Bendung Gerak Sembayat Desa Sidomukti Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

Mayat seorang perempuan tanpa identitas dengan mengenakan baju tidur babydol lengan pendek dan celana pendek dalam keadaan telungkup di pinggiran aliran sungai bengawan solo di Bendung Gerak Sembayat.

Petugas gabungan dari Polres Gresik, Basarnas dan Satpolair Polres Gresik melakukan evakuasi Jenazah dari lokasi BGS. Selanjutnya mayat korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sina untuk proses Identifikasi dan otopsi.

Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan barang bukti.

“Barang bukti yang kami amankan di antaranya satu baju tidur/daster corak warna biru, dan celana babydol pendek abu-abu yang dikenakan saat ditemukan,” jelas Aiptu Dwi Rahmanto.

Journalist : Ng/Mr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker