Sampang

Penceraian Berujung Pencemaran

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Sungguh sial nasib Selviana Putri, wanita kelahiran Sampit 30 September 1997 ini, bertempat di Dusun Totampe Timur, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (11/11/2020).

Pencemaran Nama baik dan juga dilecehkan melalui media Sosial (Medsos) Facebook oleh mantan suaminya sendiri yang bernama Akbar,warga Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Akbar telah melakukan pencemaran Nama baik dan melecehkan mantan istrinya sendiri Selviana Putri melalui media Sosial (Medsos) Facebook, dengan melampirkan nomer telepon Selviana bertuliskan : Open BO (Boking) di akunnya yang bernama Groub “INFO LANTAS”lendir” ONLINE SURABAYA MOJOKERTO MALANG” yang pemiliknya tak lain adalah Akbar mantan suaminya.

Dirinya sempat di hubungi orang yang tak di kenal melalui pesan WhatsApp, dengan menanyakan apa benar anda melakukan Open BO (Boking), saya dapat nomer anda di facebook,” ucap penelpon.

Mendengar hal seperti itu langsung sontak terkejut, dan langsung bilang ke penelpon, maaf anda salah Alamat dan saya bukan perempuan seperti itu,” ujar Selviana saat diwawancarai kepada awak media Metro Liputan 7.

Lanjut, dirinya merasa malu dan sangat dirugikan sekali, dengan kejadian tersebut dengan apa yang di perbuat mantan suaminya.

“Ini pencemaran nama baik dan pelecehan kepada saya mas, dan saya akan melaporkan perbuatan pelecehan ini ke pihak yang berwajib biar di proses secara hukum,” ungkapnya.

Senin 9 November 2020 tepatnya pukul 12.00.wib, akhirnya Selviana melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ketapang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Ketapang AKP Achmad Rakhatullah Dwi Nugroho, SH., SIK., melalui pesan whatsaap mengatakan, bahwa laporan Selviana tersebut akan di limpahkan ke Polres Sampang.

“Beliau bilang kalau tidak salah penanganan Cyber ada di Polres, dan jika LP sudah di terima Polres kami akan sampaikan ke pelapor,” ungkapnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker