Surabaya

Kedatangan Machfud Arifin di Sambut dengan Iringan Music Hadrah Bersama Warga

Surabaya – Metroliputan 7.com, Warga Tambak Wedi Baru wilayah RW.03 Sangat antusias menunggu kehadiran Machfud Arifin di wilayah Tambak Wedi Baru, (11/11/2020).

Kehadiran calon Walikota Surabaya Machfud Arifin ke Kampung-kampung di sambut oleh warga dan juga bersalfi photo bersama Machfud Arifin malam.

Bahkan Machfud Arifin tak Canggung menyapa dan berselfi photo hingga menyapa dan mengacungkan jarinya Nomer 2.

Sebelum Masuk di wilayah Tambak Wedi Baru Machfud Arifin di sambut meriah dengan iringan Music Hadrah Majelis Taklim Al-Ghozalih Tambak Wedi dan kemudian di karak hingga masuk ke dalam dengan melantunkan Sholawat Nabi.

“Saya senang bisa Hadir di tengah masyarakat Tambak Wedi, dulu saya pernah ke sini dan pernah Sholat di Masjid Al-Muhajirin Tambak Wedi tersebut dan bersyukur Alhamdulillah saya bisa hadir lebih banyak dukungan sehingga saya berharap kepada warga Tambak Wedi harus memilih Walikota yang integritasnya tinggi dan semangat juangnya tinggi,” Tegasnya.

Pada saat sambutan Ketua panitia Bapak Sueb menyampaikan, kepada seluruh warga yang hadir untuk memilih pasangan calon itu yang pasti untuk membangun kota Surabaya ini lebih Maju dan lebih keren daripada Walikota sebelumnya.

Kepada Bapak Machfud jikalau beliau menjadi Walikota kami meminta bapak untuk siap melayani dan membantu warga yang kurang mampu dan saya minta kepada bapak untuk Pengajuan :

  1. PJU di Gg.5 A B C.
  2. Prmavingan Tembusan Gg.3.
  3. Pembuatan Gapura Makam untuk di bantu tahap pengembangan nya.

Turut Hadir pula anggota DPRD kota Surabaya Yaitu Drs. H. Buchori Imron dan tokoh masyarakat, H. Rodiyan dan juga RT.01-12 turut hadir dalam acara tersebut.

“Pada kesempatan ini Drs. H. Buchori Imron menyatakan, bahwa warga di Daerah Tambak Wedi Baru tersebut harus kompak dan harus memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman agar Surabaya lebih maju Kotanya makmur dan juga warganya.

Visi dan Misi sudah sangat jelas untuk membangun kota Surabaya lebih maju dan mengedepankan masyarakat yang kurang mampu agar bisa hidup dengan layak dan aman sejahtera,” Ungkapnya.

Jurnalistik : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker