Surabaya

Remaas Bakti Sosial Berbagi Masker Bersama Machfud Arifin -Mujiaman

Surabaya – Metroliputan 7.com, Salah satu relawan Machfud Arifin dan Mujiaman melakukan Bhakti Sosial dan mensosialisasikan Cara pencoblosan setiap warga yang berada Taman 10 Nopember, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kegiatan hari ini lapisan masyarakat harus tau cara memilih dan cara mencoblos yang benar, salah satu relawan dari Salah Satu Paslon yaitu Machfud Arifin dan Mujiaman telah melakukan kegiatan tersebut dan sambil memperingati Hari pahlawan yang tepat nya tanggal 10 Nopember 2020 tersebut.

“Mangkanya kami mengadakan Baksos dan membagi masker, sejumlah kaos dan sejumlah Kalender supaya masyarakat harus melihat calon Walikota tersebut bukan Dari sosok yang di Bawanya melainkan sistem kerjanya yang nyata dan ber intelektual tinggi yaitu Machfud arifin dan mujiaman sukirno,” ungkapnya.

Meskipun kami memilih tempat tersebut juga di Sana yaitu kandang banteng tulen atau masih merah dan kami Yakin memilih tempat tersebut sambil mensosialisasikan visi misi lewat orang yang lewat tersebut supaya hatinya tergerak dan berpindah haluan agar memilih Paslon nomor urut 2 tersebut.

“Kami tidak takut meskipun kandang banteng dan masih di lingkupi merah kami berharap warga Tambak sari khusus nya harus berubah pikiran dan Harus mencoblos MA dan Mujiaman di tanggal 9 Desember 2020 agar makmur wargane dan maju kotane,” Tegasnya.

Jurnalistik : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker