Jakarta

Selegram SS Ditangkal Atas Kasus Ganja

Jakarta – Metroliputan 7.com, Polres Metro Jakarta Barat menangkap selebgram berinisial SS (24) diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba. SS (24 Tahun) yang di duga bernama Syaima Salsabila seorang Selebgram dan youtuber yang ditangkap di salah satu apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Rabu  (9/11/2020).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, membenarkan terkait penangkapan tersebut.

“Ya benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram,” kata Kombes Audie S Latuheru, Jumat (13/11/2020).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona menjelaskan, penangkapan tersebut bermula ketika petugas mendapat informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

“Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja,” tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Kendati begitu, kata Ronaldo, pihaknya belum bisa merinci berapa banyak barang bukti yang diamankan dalam kasus tersebut. Adapun hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan.

Journalist : LEP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker