Surabaya

Kurang 24 Hari, PPK Kenjeran Akan Mensosialisasikan Masyarakat Agar Tidak Golput Dalam Pemilihan Walikota Surabaya

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Pemilihan kurang 24 hari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kenjeran dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Tambak Wedi, melakukan tahapan sosialisasi, Minggu (15/11/2020) bertempat di bawah jembatan Suramadu Kota Surabaya.

Pada kegiatan kali PPK dan PPS mensosialisasikan begitu meriah karena di iringi dengan musik patrol (Sinar Angklung Bulak Banteng Kidul) yang menyanyikan lagu jingglenya Pilwali 2020 dan lagu-lagu lainya.

Apel Pagi yang dipimpin oleh PPK Kenjeran yaitu, Ferry Rismawan untuk tahapan sosialisasi untuk mensukseskan dan mengajak masyarakat Kota Surabaya khususnya Daerah Kenjeran dan sekitarnya.

“Agar tidak masyarakat tidak Golput di karenakan untuk pemilihan Walikota Surabaya nantinya, yang bersih dan bermartabat,” ujar Ferry Rismawan.

Kegiatan ini di buka oleh perwakilan dari Kecamatan Kenjeran yang di wakili Oleh Ibu Sri Hidajatin Nikmah,kegiatan ini juga di hadiri PPS Tanah Kali Kedinding, PPS Bulak Banteng, PPS Tambak Wedi dan PPS Sidotopo Wetan.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker