Sampang

Pelantikan Gerakan Pemuda/GARDA Banyuates dan Pemuda Bersholawat Attaufiq

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Meriahnya acara Pelantikan Gerakan Pemuda/GARDA Banyuates dan Pemuda Bersholawat Attaufiq di Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (15/11/2020).

Acara tersebut sangat meriah dan juga ramai sekali karena dihadiri sekitar 1000 orang dan anggota Gerakan Pemuda/GARDA Banyuates dan juga Pemuda Bersholawat Attaufiq serta tak ketinggalan juga Komunitas Mobil Feroza se-Madura.

“Jika acara ini di mulai sejak tadi, sekira jam 6.00.wib pagi, para peserta pasti diajak senam, setelah itu di lanjutkan dengan jalan-jalan santai dulu biar sehat mas, sembari tersenyum,” ujar
Firman salah satu anggota Komunitas Feroza madura dan Gerakan Pemuda/GARDA Banyuates, saat diwawancarai awak media Metro Liputan 7.

Lanjut, Panitia memberikan suatu hadiah berupa kupon undian, kepada pemenang kupon undian tersebut, berupa sepeda dan masih banyak hadiah yang lainnya.

Setelah itu baru acara pelantikan Gerakan Pemuda/GARDA Banyuates ini dimulai.

“Setelah acara pelantikan di laksanakan, atraksi aksi Mobil Feroza, ada 30 Unit Mobil Feroza yang hadir dalam acara ini, acarapun bertambah meriah mas,” ujarnya panitia ke awak media.

“Semua peserta yang hadir dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, sampai acara selesai jam 11.00 wib,” tandasnya kepada awak media Metro Liputan 7.

journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker