Sumenep

Kepala Desa Setir Mobil Ambulance Sendiri

Sampang – Metroliputan7.com, Demi mengabdi kepada masyarakat, kepala desa Buntet Barat rela menyetir mobil ambulance sendiri, untuk menjemput jenasah rakyatnya ke Bandara Juanda Surabaya, Selasa (17/11/2020).

Jenasah Almarhum Safi warga Desa Bunten Barat yang meninggal di Kota Waringin Timur/Sampit Kalimantan Tengah, Beliau di pulangkan ke Keluarganya untuk di semayamkan ke Kampung halamannya, di Desa Bunten Barat, Kacamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

“Jika anaknya yang meninggal Dunia di Kota Waringin Timur/Sampit, harus di pulangkan ke Madura untuk di Kebumikan di Desanya, supaya kita selaku keluarga tidak kesulitan dalam melakukan Ziarah nantinya,” ungkap H. Mudek selaku Orang Tua dari Almarhum Safi saat diwawancarai awak media Metro Liputan 7.

Untuk penjemputan pemulangan jenasah Almarhum anak saya dari Bandara Juanda ke Madura, saya minta tolong kepada Kepala Desa agar proses penjemputan jenasah Almarhum Putra saya ini berjalan lancar,

“Saya akan menyambangi Beliau kerumahnya, ternyata Bapak Kades bilang jika Beliau ingin ikut menjemput jenasah Almarhum anak saya, dan akan pinjam mobil Ambulance Kedesa sebelah,” ungkap Kepala Desa ke saya.

H. Sukaryadi kepala Desa Bunten Barat, saat di konfirmasi awak media membenarkan hal tersebut, terkait penjemputan jenasah
dia bilang akan pinjam mobil ambulance buat penjemputan jenasah rakyatnya itu,

Beliau juga mengatakan akan saya setir sendiri, dan berhubung Sopir Mobil Ambulance tersebut, lagi tidak ada.

Mau gak mau ya saya harus menyetir sendiri, mobil ambulance ini untuk menjemput jenasah Almarhum Safi ke Bandara Juanda dan evakuasi pemakaman ke Madura.

“Disamping itu juga demi kemanusian dan juga rasa tanggung jawab terhadap Desa dan masyarakat,” tandasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker