Surabaya

Koti MPC PP Kota Surabaya Lakukan Persiapan DIKLAT

Surabaya – metroliputan7.com, inti mahatidana Pemuda Pancasila Kota Surabaya merapatkan barisan dalam mempersiapkan pendidikan dan latihan (Diklat) persiapan tersebut dilakukan dalam agenda rapat koti dikantor MPC PP kota Surabaya Jl. Dharmahusada Utara No.52, Surabaya. Selasa (17/11/20) pukul 19:30 WIB.

Dalam rapat dibahas beberapa persiapan diantaranya pembentukan struktur kepengurusan koti mahatidana MPC PP kota Surabaya, mulai dari Komandan koti, Sekretaris, Bendahara (SKB) dan bidang lainnya serta pengumpulan data calon koti baru sekitar 310 anggota koti yang belum pernah mengikuti Diklat juga ditambah anggota senior, yang anggotanya diambil dari 10 personil per PAC dari 31 PAC se-kota surabaya.

Sekretaris Koti MPC PP Surabaya M Iqbal A, memberikan kesempatan kepada seluruh anggota koti dalam forum rapat untuk menyampaikan masukan masukan yang nantinya akan direalisasikan sebelum Diklat dilaksanakan, ada beberapa masukan dari anggota termasuk dari ketua PAC PP Rungkut Bang Roy.

“Bahwa dalam perekrutan anggota koti mpc yang akan di Diklat ini betul betul diseleksi tentang performa tubuh, dari tinggi badan dan fisik tubuh yang kekar, biar pasukan koti mpc surabaya menjadi koti yang disiplin dan gagah,” Kata Roy.

Ditambahkan Sekretaris Koti M Iqbal A, Masukan masukan dari semua anggota koti nanti kita lakukan demi suksesnya pendidikan dan latihan Diklat nanti,” Kata Iwan panggilannya di keluarga PP.

Komandan koti mahatidana MPC PP Surabaya Wahyu Tri Hartanto menegaskan, bahwa kita sedang merancang dan menyusul modul atau materi latihan koti PP kota surabaya dengan materi yang tepat, mengingat pelatihan kita rata rata dalam tempo yang tidak panjang waktunya.

“Modul pelatihan ini disusun efisien, efektif dan mudah masuk dalam pemahaman rekan rekan koti yang dicetak sebagai garda terdepan di organisasi pemuda pancasila ini,” tegasnya.

Lanjut Wahyu Tri, Pelatihan akan dilaksanakan secara berjenjang dan berkala, ada juga yang sudah mengikuti pelatihan sebelumnya akan kita persiapkan program jangka panjang untuk pelatihan lanjutan, seperti moto latihan yang ada dlm program diklat koti yaitu bertahap, bertingkat, dan berlanjut.

Terkait percontohan.

“Koti PP kota surabaya ingin meningkatkan kualitas SDM dengan pelatihan yang berjenjang tadi, harapan nya nanti akan menjadi contoh kot koti di MPC lain di wilayah Jawa Timur pada khusus nya. Dan program tersebut sedang dalam perumusan oleh pengurus yang baru dibentuk ini,” Pungkas Komandan Koti MPC PP Surabaya.

Selain agenda persiapan diklat rapat juga membahas tentang persiapan Pilwali surabaya 2020, yang dimana Ormas Pemuda Pancasila memberikan dukungannya ke calon walikota no.1 Eri Cahyadi Armudji, seluruh anggota Pemuda Pancasila Surabaya khususnya koti untuk merapatkan barisan memenangkan serta mengawal sampai ER-JI dilantik menjadi Walikota Surabaya.

Journalist : Yuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker