Surabaya

BNNK Tegal, Kesehatan Pegawai Penting Guna Optimalkan Kinerja

Spread the love

Tegal – Metroliputan7.com, Untuk kali ke dua, BNNK Tegal melaksanakan kegiatan antigen rapid test sars-cov-2 (Rapid Covid-19) secara mandiri kepada personilnya pada hari Jumat, 20 November 2020.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus (Covid-19) pada cluster pekerja, khususnya di lingkungan satuan kerja BNNK Tegal.

Kepala BNNK Tegal, Sudirman menuturkan, kesehatan pegawai itu penting dan paling utama, karena hal tersebut sangat mempengaruhi kinerja.

Saat ini kita ketahui bersama, kasus terkonfirmasi covid-19 semakin meningkat, segala upaya dilakukan untuk menanggulanginya.

Pemberlakuan PSBB hingga metode belajar maupun bekerja dari rumah dengan pemanfaatan media secara online pun dilakukan.

Memang butuh kesadaran dari kita semua untuk berperilaku hidup sehat sangatlah penting dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak diharapkan mampu menekan penularan virus tersebut, jelas Sudirman.

“Kami juga tidak terlena dengan hanya mencegah penularan covid-19, P4GN yang menjadi tugas pokok dan fungsi kami terus dilakukan, tentunya disesuaikan dengan keadaan dan selalu mengedepankan protokol kesehatan”, lanjutnya.

“Banyak cara yang bisa diperbuat, misalnya dengan pemanfaatan media cetak, online maupun penyiaran, sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat terkait dengan bahaya narkoba tetap bisa disampaikan kepada masyarakat. Tapi yang utama dan pertama adalah kesehatan dari pegawai sehingga kinerja dalam pelaksanaan P4GN bisa tetap optimal,” Pungkasnya.

Journalist : LEP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker