Surabaya

Pelayanan PDAM Sangat Memuaskan dan Cepat Pelayanannya

Surabaya – Metroliputan7.com, Setelah mendapatkan laporan tentang adanya Air yang tidak bisa keluar di Daerah Tambak wedi Baru 7, Kepala Dirut PDAM Ir Mujiaman Sukirno langsung menerjunkan anak buahnya untuk memperbaiki salah satu warga yang Wilayah yang airnya keluar sedikit bahkan tidak lancar.

Mujiaman menjelaskan, penanganan cepat atau tindakan sangat cepat itu di lakukan oleh PDAM surya sembada untuk meningkatkan air bersih di Wilayah Surabaya untuk bisa menikmati air bersih dari PDAM surya sembada surabaya Jawa Timur.

Kali ini salah satu warga dari Tambak Wedi mengeluh atas air bersih tidak keluar dan macet di Wilayah Tambak Wedi, yang kemarin sempat mendatangi kantor PDAM dan langsung di respon oleh supervisor pelayanan pelanggan yaitu Ibu Fitri dan di respon dan di terima sangat baik oleh beliau, (20/11/2020).

Selang beberapa waktu besoknya Team PDAM terjun langsung dan memperbaiki di salah satu warga di Jalan Tambak Wedi Baru 7 tersebut untuk di perbaiki saluran yang mampet tersebut.

Setelah di lakukan perbaikan oleh Team PDAM surya sembada, warga yang terdampak air mampet sudah bisa di aliri air bersih kembali.

“Masyarakat Surabaya khususnya Wilayah Tambak Wedi bisa melaporkan kepada PDAM langsung agar bisa menikmati air bersih dan secepatnya untuk di perbaiki,” tandasnya Mujiaman sukirno berpesan.

Journalist : Eko Andhika Saputra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker