Spread the love

Gresik – Metropolitan7.com, Wujud kepedulian Cabup Qosim kepada masyarakat Gresik khususnya Wilayah Utara, Paslon Nomor 1 lakukan Kunjungan ke berbagai Daerah yang merupakan salah satu basis pendukung Paslon nomor 1 tadi pagi, Minggu (22/11/2020).

Acara yang di kemas Turba itu Qosim di sambut hangat oleh ratusan relawan pendukung, acara di mulai jam 08:00 Wib di awali makan bareng Sego jagung di posko Desa Petiken, Minggu (22/11/2020).

“Waktu yang sama Cabup yang suka bersholawat, Melanjutkan kunjungan UMKM Desa Petiken, selain silaturahmi ke Desa Petiken Bapak Qosim juga menemui relawanya di Desa Tenaru.

Para relaean dengan antusias menyambut kedatangan Paslon jagoanya dan berharap Bapak Qosim bisa membawa Kabupaten Gresik lebih maju di tangan beliau,” Ungkap Achmad salah satu warga Desa tersebut.

Selanjutnya, Qosim lakukan kunjungan di posko-posko Desa Bambe Dusun Ngambar, PoskoTenaru, Posko Driyorejo, Posko Kesamben Wetan, Posko Karangandong sekaligus bersilaturahmi salah satu tokoh masyarakat di Desa tunjungan.

Tak lupa Cabup Bapak Qosim juga mengunjungi dan bersilaturahmi di posko relawan mandiri, tampak.

Hadir juga Ketua relawan mandiri Nur Hadi berserta relawan yang lain.

“Relawan mandiri siap mensukseskan dan mengawal Paslon nomor 1 Menjadi Bupati periode 2021-2025 mendatang,” Pungkasnya.

Journalist : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *