Sampang

Viral !!!, Beredar Video Salah Tangkap Diduga Bandar Narkoba

Sampang – Metroliputan7.com, Video berdurasi 30 detik ini Viral di Media Sosial,Oknum menghentikan sebuah Mobil Jeep jenis Taft tepatnya di jalan Raya Sokobanah- Tamberu, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, pada hari Sabtu (21/11/2020).

Menurut keterangan dari warga setempat Inisial (M) yang enggan menyebutkan Namanya, Beliau kebetulan ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengatakan kepada awak media bahwa sekitar pukul 18.30 Wib.

“Melihat sebuah Mobil Taft warna hitam dari arah barat dan Tiba-tiba langsung di pepet dengan Mobil Avanza yang berwarna putih lalu disusul Mobil warna hitam.

Seketika itu langsung turun beberapa orang dengan tubuh tegap, langsung menuju ke Mobil Taft dan mereka memaksa menyuruh turun pengemudi yang ada di dalam Mobil Taft tersebut,” ujar warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Lanjut, Setelah pengemudi berhasil di diturunkan dari Mobil Taft tersebut.

“Beberapa Orang-orang itu sontak menyeret dan membentak pria itu dengan nada tiarap, tiarap, tiarap 3 Kali, saya tidak berani mendekat mas,” ujar (M) warga setempat.

Dia juga menuturkan, jika pria tersebut di duga Bandar Narkoba oleh Aparat/Oknum yang menangkapnya.

Ternyata setelah di interogasi dengan nada keras/kasar, dan juga di hantam serta di pukuli oleh para Petugas/Oknum di tempat itu, akhirnya pria tersebut di Lepaskan.

Menurut info dari beberapa warga, bahwa pria yang pengemudi Mobil Taft warna hitam tersebut bernama Matberdi, Beliau warga Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura.

Kapolsek Sokobanah, AKP Engkos Sarkosi, SIK saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, terkait Viralnya video penangkapan tersebut.

“Informasinya tersebut dari Jajaran Satgas Gabungan BNNP dan Perak,” tukasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker