Gresik

Diklat PC Pergunu Gresik Kerjasama Seamolec Kemendikbud, memperingati Hari Guru Nasional

Gresik – Metroliputan7.com, Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 Nopember 2020 Pergunu Gresik selenggarakan Diklat untuk Tingkatkan kompetensi Guru di Madrasah / Sekolah.Selasa (24/11/2020).

Diklat dengan tema pembuatan media pembelajaran berbasis IT dan Pembuatan E Modul ini diselenggarakan selama 3 hari yakni tanggal 23, 24, 35 Nopember 2020 bertempat di Lembaga Pendidikan Maarif NU Randegansari Driyorejo Gresik.

Peserta yang terdiri dari 60 guru perwakilan beberapa kecamatan sangat antusias mengikuti diklat yang di gelar atas kerjasama Seamolec Kemendikbud Jakarta dengan PC Pergunu Gresik.

Dengan dipandu para Instruktur yang langsung datang dari Jakarta peserta didampingi dengan ketelatenan membuat hasil kerja berupa media pembelajaran online.

Beberapa peserta yang mengumpulkan tugas diberikan sertifikat dari Seamolec Kemendikbud, semua peserta yang membawa laptop mengikuti dengan telaten sehingga menghasilkan karya inovatif.

Aoutcome dari hasil tugas tersebut langsung dikirim ke narasumber melalui link online.

Diharapkan dengan Diklat ini guru memiliki kompetensi dalam pembuatan media yang inovatif dan kreatif serta membuat modul pembelajaran elektronika.

Semoga para guru siap menghadapi tantangan dan perubahan yang begitu cepat.Selamat Hari Guru Nasional

Journalist : Ng/Mr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker