Jawa Timur

MA Yakin Suara di Kelurahan Sawunggaling Bumiharjo Menang 80% dari Lawan

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Calon Walikota Surabaya Nomer urut 2 yaitu Machfud Arifin melakukan Roadshow di Kampung Bumiharjo sambil menyapa warga sekitar Bumiharjo.

Machfud Arifin merasakan atmosfer kemenangan telak di Kelurahan Sawunggaling yang warganya sangat Antusiasme terhadap kedatangan Cak (MA) yang akrab di sapa warga Kelurahan Sawunggaling.

Warga menyambut (MA) dan diajak berkeliling Kampung melewati Gang sempit yang terlihat kumuh dan sangat memperihatinkan di Wilayah tersebut, pada saat lewat masih ada genangan air di Wilayah tersebut, tugas saya akan mengurangi banjir tersebut agar warga yang melintas atau berjalan di Wilayah tersebut tidak becek.

Kepada masyarakat, (MA) akan menyiapkan Dana Alokasi Pembangunan untuk kesejahteraan sekitar 150 Juta pertahun untuk di salurkan melalui RT.

“Selain infrastruktur (MA) berjanji akan menaikan insentif RT, RW, LPMK dan lainya jikalau saya di beri mandat untuk membangun Kota Surabaya lebih Maju lagi,” Pungkasnya kamis (26/11/2020).

Menurut (MA) Dana Pembangunan di Surabaya butuh solusi dan terealisasikan.

“Semua orang tau Dana musrenbang sampai saat ini belum bisa turun, kita warga Surabaya wajib mempertanyakan, dalam Debat paslon Nomor 1 menyebutkan Dana telah di gelontorkan 185 juta per Rt. Jangan ada Hoax lagi,” Tegasnya.

Mantan Kapolda Jatim tersebut menyinggung soal banyaknya Program Pemerintah yang di salah gunakan oleh Pemkot saat ini seperti Mobilisasi ASN dari Pemerintah Kota Surabaya untuk pengondisian paslon Nomor urut 1.

Tapi (MA) tidak goyang pada pendiriannya di atas masih ada Allah SWT yang selalu bersama kita untuk memajukan Kota Surabaya dan memakmurkan warganya.

Di akhir pidatonya yang sangat singkat (MA) berpesan untuk menggandakan suara dengan cara memberi dukungan terhadap kami untuk kemajuan Kotanya.
“Maka dari itu 9 Desember ojok lali warga Surabaya Coblos Brengose No. 2,” Pungkas Arek asli Surabaya.

Journalist : EAS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker