Surabaya

Meskipun Hujan Antusiasme Warga Tetap Semangat Menyambut Mujiaman Sukirno

Surabaya – Metroliputan7.com, Meskipun hujan deras Antusiasme warga Ngagel Tirto 1 Rt.01 Rw.03 menyambut kedatangan Ir. Mujiaman calon Wakil Walikota Surabaya, warga penuh semangat dan ingin mendengar langsung program kerja dari Machfud Arifin dan Mujiaman yang benar benar nyata ingin membuat Surabaya lebih maju.

“Meskipun hujan warga Ngagel Tirto sangat bersemangat, rela hujan-hujanan sehingga sampai basah kuyup demi Surabaya, dan masyarakat kecil bisa merasakan kebaikan dan program nyata dari Kami,” ungkapnya.

Pada saat masuk Kampung Mujiaman langsung disambut salah satu warga yang mengeluh soal Surat Ijo dan masalah musrenbang di Daerah Ngagel Tirto tersebut.

Saat Mujiaman Sukirno memberikan sambutan, dirinya memaparkan program (MA) dan Mujiaman yang telah di Daftarkan ke KPU Kota Surabaya lewat program dari kami, yaitu untuk Dana Pembangunan Kampung yang di alokasikan Dana (APBD) Rp.150 juta Per Rt dan per-tahunnya, dan ingkubasi program (UMKM) dengan anggaran Rp.50 Miliyar untuk Bimbingan, Permodalan, dan Pemasaran.

Selain program di atas Surat Ijo yang menjadi masalah di Kota Surabaya segera teratasi jikalau (MA) Mujiaman terpilih dan sudah di berikan amanah untuk Mempimpin Kota Surabaya dengan mengubah Surat Ijo dengan persyaratan yang mudah dan biaya yang sangat murah sehingga bisa di fungsikan SHM.

Mujiaman menitipkan pesannya kepada masyarakat Ngagel Tirto, untuk mencoblos Nomor urut 2, dan program kerja nyata demi Pembangunan Kota Surabaya Maju, Kotane dan Makmur Wargane.

Journalist : Eko Andhika S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker