Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Petugas Badan Narkoba dan Narkotika (BNN) melakukan pengembangan dan penggerebekan di rumah warga yang di duga penerima paket Narkoba jenis sabu seberat 7 Kilo Gram dari Negeri Jiran Malaysia.

Penggerebekan tadi siang sekitar pukul 11.20 wib, di Dusun Dekkember, Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Senin (30/11/2020).

Dalam penggerebekan tersebut BNN Tidak menemukan pemilik rumah, di ketahui pemilik rumah tersebut milik Jumadin.

Warga sekitar yang inisial (D), yang tidak mau di sebutkan namanya saat di konfirmasi, menuturkan kepada awak media.

Bahwa 3 hari yang lalu Jumadin di gerebek oleh petugas BNN dirumah istrinya di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Tapi Jumadin berhasil lolos.

Nah sekarang ini yang kedua kalinya petugas BNN ini melakukan pengerebekan terhadap rumah jumadin,” ujar warga (D).

“Informasinya, ini terkait barang paketan Sabu-sabu dari Malaysia yang penerimanya jumadin,” kata kurir yang dari malaysia, yang sudah tertangkap oleh anggota BNN.

Terus penerima yang di madura ini katanya jumadin.

“informasinya barang paketan sabu itu beratnya sekitar 7 Kilo Gram, itu info yang saya dengar dari orang-orang,” ucap warga (D).

Lanjut (D), Jumadin asli orang Dekkember, Desa Jelgung, Kecamatan Robatal dan istrinya Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang.

Dalam penyergapan kayaknya Jumadin gak ada dirumahnya.

“Soalnya sejak peristiwa penggerebekan yang dirumah istrinya, saya gak pernah melihat dia lagi,” ujar warga (D).

Anggota BNNP jatim saat di konfirmasi melalui pesan Whatsappnya mengatakan, Silahkan konfirmasi ke Kasatgas atau kantor saja.

Terpisah, Kapolsek Robatal AKP Firman Widyaputra Lukman Suma Atmadja, SIK saat di konfirmasi melalui telepon Whatsappnya kepada awak media mengatakan, Iya mas infonya tadi ada BNN bergerak ke Desa Jelgung.

“Tapi saat itu kebetulan saya sedang berada di luar Robatal lagi mantau TO,” tandasnya.

Journalist : Hens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *