Surabaya

Pria Asal Bangkalan Kepergok Mencuri, Kini Meringkuk Ditralis Jeruji Besi

Spread the love

Surabaya Metroliputan 7.com, Unit Reskrim Polsek Asemrowo kini kembali berhasil menangkap pencuri tas dalam truk yang sedang terparkir dipinggir jalan, pelaku yakni Kastari warga Bangkalan yang bertempat tinggal di Tambak Asri Morokrembangan, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha Putra, S.I.K., mengatakan bahwa, tersangka tiba-tiba nekat mengambil tas milik korban yaitu (Darman) yang tengah membeli minuman.

“Saat tersangka berhasil mengambil tas, lalu kepergok oleh korban (Darman) Sehingga korban Menegurnya lalu pelaku (Kastari) langsung lari, korban Darman lalu mengejar pelaku yang mencuri tas.

Pada saat itu juga, ada Petugas Patroli yang sedang melintas di depan PT Susanti, bertepatan di Jalan Dupak Rukun Surabaya, dengan waktu sekejap petugas bisa menangkap pelaku pencurian tas,” ujar Rizkika Sabtu (28/11/2020) sekira 09.30 Wib.

Masih Rizkika, saat petugas melakukan penangkapan, tersangka tidak dapat berkutik sehingga langsung dibawa ke Mako Polsek Asemrowo.

“Saat diinterogasi oleh petugas, tersangka mengakui perbuatanya dan menundukkan kepala dihadapan petugas,” ungkap Rizkika.

“Kami juga berhasil mengamankan Barang Bukti 1 buah tas cangklong warna hitam, 1 buah HP merk Oppo, serta Unit sepeda motor merk Yamaha Mio Siol warna hitam, karna perbuatan pelaku tindak kriminalitas kita jerat dengan pasal 362 KUHP ,” pungkasnya.

Journalist : Yuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker